Sukses


Jose Mourinho Ingin Terus Melatih Manchester United

Bola.com, Manchester - Masalah yang dialami Manchester United musim ini membuat kabar kepergian sang pelatih, Jose Mourinho, terus berhembus. Namun, sang agen, Jorge Mendes, memastikan bahwa kliennya tersebut masih akan melatih Paul Pogba dan kawan-kawan.

Mourinho sempat mengeluhkan kebijakan manajemen tim dalam mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Sebab, permintaan tambahan amunisi yang dibutuhkan olehnya tidak dikabulkan oleh pihak manajemen.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah pertahanan yang selama ini diisi oleh Victor Lindelof dan Chris Smalling. Sebagian publik menilai bahwa kombinasi kedua pemain itu tidak cukup untuk mengawal pertahanan tim sebesar MU.

Hasilnya pun terlihat dalam beberapa partai MU di musim ini. Mereka menunjukkan inkonsistensi dalam permainannya hingga tak jarang torehan-torehan negatif mendarat di hadapan runner-up Premier League tersebut.

Bahkan pada awal musim, isu mengenai pemecatan Mourinho kerap menjadi bahan perbincangan utama publik. Para penggemar dibuat terbelah dua, ada yang menginginkannya pergi dan ada juga sebaliknya.

Meski seruan pemecatan berkumandang, namun batang hidung pelatih berumur 55 tahun itu masih terlihat di Old Trafford. Termasuk saat MU gagal meraih kemenangan sama sekali dari empat partai terakhirnya di Premier League.

Belum lama ini, banyak yang mengabarkan bahwa Mourinho ingin memutus kerja samanya dengan Manchester United. Namun sang agen, Jorge Mendes, memastikan bahwa rumor tersebut tidaklah benar adanya.

"Ada rumor yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho meninggalkan Manchester United," ujar Jorge Mendes, sosok yang juga menaungi banyak pemain besar termasuk Cristiano Ronaldo, dikutip dari The Independent.

"Itu tidak benar. Jose sangat senang berada di klub dan klub pun senang dengannya. Dia terikat kontrak jangka panjang dengan Manchester United dan sangat berkomitmen kepada klub dalam membangun proyek yang solid," tandasnya.

Sebelum ini, Manchester United dikabarkan oleh The Sun ingin mendepak Mourinho jika gagal duduk di empat besar pada akhir musim. Menurut laporan tersebut, pihak manajemen ingin menggantinya dengan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Sumber: Bola.net

 

Ring Girl One Championship Bergoyang dengan Tarian K-Pop

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer