Sukses


Keputusan Mourinho Tepikan Pogba Didukung Legenda Manchester United

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memutuskan tidak memainkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku sejak awal saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Hasilnya, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 2-2.

Keputusan Mourinho sempat dipertanyakan publik, terutama fans Manchester United. Wajar saja lantaran Pogba dan Lukaku dianggap sebagai pemain penting dalam skema permainan MU sejak musim kemarin hingga sekarang.

Mantan pemain Setan Merah, Paul Ince mengaku sudah lelah melihat performa Pogba dan Lukaku. Bahkan, ia berkata bahwa permainan The Red Devils rusak begitu keduanya masuk ke lapangan.

Tapi, Ince memberikan dukungan penuh terhadap keputusan memarkir Pogba dan Lukaku. Bahkan, ia menganggap permainan menarik yang ditunjukkan MU saat melawan Arsenal rusak saat keduanya masuk pada babak ekdua.

"Rasanya setiap kali saya berbicara soal Red Devils, semuanya tentang Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Saya mulai bosan dengan kedunya," kata Paul Ince kepada Paddy Power News.

"Melawan Arsenal, permainan mereka cukup menarik dan menyenangkan - yang terbilang langka untuk United - hingga kedua pemain tersebut masuk ke lapangan," lanjutnya.

Sabtu (8/12/2018) lalu, MU akan melakoni laga lanjutan Liga Inggris melawan Fulham di Old Trafford. Publik diyakini sedang menantikan siapa saja yang akan diturunkan Mourinho untuk pertandingan tersebut.

"Keputusan besar untuk Jose Mourinho sekarang adalah apakah dia akan mempertahankan tim yang sama untuk laga melawan Fulham. Dia terus-terusan mengubahnya dan saya paham alasannya," tambahnya.

"Dia melakukan hal yang tepat dengan memarkir Pogba dan Lukaku, mereka tampak tidak begitu tertarik dan mereka pun tidak cukup bagus," ujar Paul Ince.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer