Sukses


Marcus Rashford: Manchester United Harus Tampil Konsisten

Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mempunyai saran agar timnya tampil lebih baik pada musim ini. Menurut Rashford, MU harus bangkit lebih dahulu dari masalah inkonsistensi.

Peliknya permasalahan yang terjadi dalam tubuh MU sudah terjadi sejak awal musim ini. Semuanya berawal dari kebijakan tim yang gagal memenuhi permintaan tambahan amunisi dari sang pelatih, Jose Mourinho, terlebih di sektor pertahanan.

Satu demi satu, masalah MU bertambah. Mulai dari isu pemecatan Mourinho hingga perseteruannya dengan sang bintang, Paul Pogba. Masalah itu seolah melengkapi inkonsistensi performa yang dianggap sebagai biang terdepaknya MU ke peringkat delapan Premier League.

MU bukannya betah dalam kondisi pelik seperti itu. Berulang kali mereka mencoba keluar dari berbagai permasalahan dengan menunjukkan performa gemilang melawan tim besar. Namun mereka selalu menemui jalan buntu.

Tetapi Rashford merasa bahwa timnya masih punya peluang besar untuk kembali stabil. Asalkan timnya mau mengerahkan seluruh kekuatannya di setiap pertandingan dan terus bekerja keras.

"Di posisi kami sekarang, saat masa-masa sulit dan kami tidak bermain baik, itu adalah hal yang harus dilakukan paling pertama," ujar Rashford seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Itu yang sedang berada di benak saya: Apapun yang terjadi, berilah 110 persen sehingga tak ada penyesalan saat ke lapangan. Tidak ada rahasia di balik itu, hanya korelasi langsung saja: Bila anda bekerja keras, anda mendapatkan hasil," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Bekerja Keras Demi Fans

Suporter MU sendiri tiada henti-hentinya memberi dukungan kepada klub idolanya tersebut di tiap pertandingan. Rashford berharap MU bekerja keras mendapatkan hasil untuk memberikan rasa senang di hati para penggemarnya.

"Fans ingin melihat kami menang sebesar kami ingin menang untuk mereka. Kami harus menunjukkan performa bersama-sama karena kami punya kualitas untuk menalahkan tim, yang di mana mudah untuk dikatakan tapi terkadang sulit dilakukan," tambahnya.

"Sekarang, kami berada pada masa di mana untuk memberikan bukti saja rasanya sulit. Tapi bukan berarti kami berhenti berkembang atau memenangkan pertandingan. Hanya saja kami harus bekerja lebih keras, dan akan terus berusaha lebih keras lagi," tandasnya.

Pada hari Sabtu (8/12) besok, Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League dengan melawan Fulham. Laga yang digelar di Old Trafford ini bisa menjadi tempat bagi MU untuk membuktikan hasil kerja kerasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer