Sukses


Giggs Percaya Manchester United Mampu Finis di 4 Besar

Jakarta Mantan bintang Manchester United, Ryan Giggs, masih yakin akan kemampuan mantan klubnya itu. Giggs percaya Setan Merah akan finis di posisi empat besar.

Manchester United saat ini sedang menjalani musim yang sulit. Pasukan Jose Mourinho itu sekarang sedang terpuruk di peringkat kedelapan di Premier League.

Paul Pogba dkk cuma mampu mengumpulkan 23 poin setelah menjalani 15 pertandingan. MU sudah menelan empat kekalahan dan lima hasil imbang dengan kemasukan 25 gol dan punya selisih gol -1.

Akibat hasil minor ini pun, posisi manajer Manchester United, Jose Mourinho pun mulai digoyang. Zinedine Zidane dikabarkan bakal jadi suksesor Mourinho.

 

 

2 dari 3 halaman

Empat Besar

United sekarang terpaut delapan poin dari Chelsea yang duduk di peringkat keempat. Meskipun begitu, Giggs masih yakin mantan timnya itu bisa menembus posisi empat besar.

"Empat besar saat ini terlihat masih jauh, tetapi masih ada jalan panjang pada musim ini dan itulah nilai plusnya," kata Giggs kepada Sky Sports.

"Mereka harus mulai menang jika mereka punya ambisi untuk finis di empat besar dan mereka tidak meraih hasil bagus belakangan ini."

3 dari 3 halaman

Lawan Fulham

MU akan menjamu tim papan bawah Fulham di Old Trafford pada akhir pekan ini. Meskipun Fulham kini masih berada di papan bawah, The Red Devils tak boleh menganggap enteng sang lawan.

"Itu tidak akan mudah melawan Fulham karena Claudio Ranieri baru saja mengambil alih di sana. Namun, mereka berada di bawah dan jika Anda punya target empat besar, Anda harus memenangkan pertandingan-pertandingan ini."

Sumber: Bola.net

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer