Sukses


Bek Timnas Spanyol Masih Betah Bela Chelsea

London - Cesar Azpilicueta membantah rumor akan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Bek timnas Spanyol itu mengaku masih ingin memberikan banyak gelar untuk The Blues.

Azpilicueta gabung Chelsea pada 2012. Ia telah tampil dalam 300 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, satu Piala Liga serta satu trofi Liga Europa.

Bek asal Spanyol itu juga baru memperpanjang kontraknya. Ia akan bertahan di Chelsea hingga 2022.

“Sejak aku datang ke sini, aku merasa di rumah sendiri dan aku tidak pernah memiliki pikiran untuk pindah ke luar negeri," kata Azpilicueta di Soccerway.

2 dari 3 halaman

Sempat Kesulitan

(AFP/Ian Kington)

Azpilicueta sempat mengalami masa sulit di Chelsea pada awal kariernya. Namun, ia tak pernah menyerah dan sukses merebut tempat di tim utama.

“Ketika memiliki periode tidak bermain, aku selalu merasakan kepercayaan diri dari klub dan dari manajer dan fokusku hanya di lapangan, dan untuk bekerja keras untuk mendapatkan tempatku."

“Jadi, aku pikir semuanya sudah sangat alami dan progresif dan aku selalu fokus pada peningkatan sebagai pemain dan memenangkan piala. Ini adalah hal yang diinginkan setiap pemain," Azpilicueta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal dua angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer