Sukses


Eden Hazard Minta Chelsea untuk Tetap Membumi

Bola.com, London - Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, meminta kepada rekan setimnya untuk tak jemawa setelah menang 2-0 atas Manchester City, pada laga pekan ke-16 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (9/12/2018).

Sepasang gol The Blues disarangkan N'Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz menit ke-78. Hasil itu pun membuat Chelsea menjadi klub pertama yang mampu mengalahkan Man City di Premier League musim ini.

Meskipun meraih hasil gemilang, Hazard tak ingin Chelsea terlena. Sebab, dia merasa ada tantangan yang lebih berat pada dua laga ke depan, yakni kontra Vidi di Liga Europa dan Brighton and Hove Albion pada ajang Premier League.

"Kami hanya ingin memenangkan laga dan sekarang itu sudah kami selesaikan. Kami boleh menikmatinya, tetapi kami juga harus tetap fokus pada laga hari Kamis (melawan Vidi) dan lawan Brighton," ucap Hazard di situs resmi klub.

"Anda hanya perlu fokus pada apa yang telah Anda lakukan dan saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Kondisi tim sekarang benar-benar bagus, terutama setelah kami kalah pada laga tengah pekan lawan Wolves," lanjutnya.

"Pertandingan melawan Manchester City adalah laga yang sulit, terutama pada babak pertama, namun kami mampu membalikkan keadaan pada paruh kedua," papar gelandang timnas Belgia itu.

Kemenangan atas Manchester City membuat Chelsea kini mendulang 34 poin dan berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal tujuh poin dari City yang menghuni posisi kedua.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer