Sukses


Manchester United Siap Bersaing dengan Real Madrid Demi Pochettino

Bola.com, Manchester - Manchester United akan beradu dengan Real Madrid untuk mengamankan jasa Mauricio Pochettino. Dua klub tersebut menilai jika manajer Tottenham Hotspur itu adalah sosok yang tepat untuk menjadi manajer anyar mereka.

Manchester United mendapatkan hasil yang tidak sesuai ekspektasi di bawah kendali Jose Mourinho. Pada musim ketiganya, Mourinho terancam gagal mengantarkan The Red Devils ke posisi empat besar.

Selain itu, hubungan Mourinho dan sejumlah pemain Manchester United terus memburuk. Paul Pogba, Antonio Valencia dan David de Gea menjadi tiga di antara pemain yang memiliki hubungan kurang harmonis dengan Mourinho.

Faktor tersebut membuat manajemen berniat mencari manajer anyar untuk musim mendatang. Mauricio Pochettino yang menunjukkan grafik menanjak bersama Tottenham Hotspur dinilai sebagai sosok yang pas untuk mengembalikan kejayaan klub.

Hal yang sama juga menjadi pertimbangan Real Madrid. Setelah memecat Julen Lopetegui, Los Blancos memperkerjakan Santiago Solari.

Namun, manajemen Los Blancos tidak begitu saja percaya kalau Solari adalah pelatih yang tepat untuk jangka panjang. Solari dinilai masih minim pengalaman dan sulit untuk bisa menyamai prestasi Zidane.

Hal tersebut mendorong Manchester United dan Real Madrid untuk bersaing agar bisa meyakinkan Pochettino. Sebelum menangani Tottenham Hotspur, Pochettino pernah memoles Southampton dan Espanyol.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer