Sukses


3 Pemain Top yang Masuk Radar Manchester United di Bursa Januari

Jakarta - Manchester United akan melalui musim yang cukup berat. Setan Merah saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin.

Manchester United terpaut 12 poin dari Arsenal yang ada di peringkat ke-5, dan 16 poin dari Manchester City di urutan kedua. Meski MU sudah memastikan lolos ke sistem gugur Liga Champions, klub tetap sangat membutuhkan bala bantuan pada bulan Januari nanti.

Manajer Red Devils, Jose Mourinho, sempat kecewa karena keinginannya menambah pemain anyar tidak terpenuhi. Tapi, mengingat tampilan menyedihkan musim ini, MU terpaksa harus aktif di bursa transfer Januari nanti, terutama untuk pemain belakang.

Manajemen Manchester United kabarnya membidik tiga pemain baru di bursa trasnfer musim dingin. Ada tiga pemain yang kini menjadi target MU.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Pemain asal Senegal terus menjadi target utama Jose Mourinho di tahun baru, dan Koulibaly sekarang sangat terkait dengan kepindahan ke MU. Menurut Sunday Times, Koulibaly rupanya tertarik untuk bekerja dengan Mourinho.

Namun, Napoli tetap akan bertahan dengan nilai transfer sekitar 90 juta pounds. Penampilan Koulibaly cukup monumental di Serie A untuk beberapa waktu.

Bek Napoli ini tampil baik di bawah bimbingan pelatih Chelsea saat ini Sarri. Ia sangat solid saat Napoli menantang Juventus untuk merebut gelar juara.

Namun, harga yang diminta Koulibaly akan menjadi masalah besar. Pasalnya, MU mungkin harus menjual pemain untuk mengakomodasi kesepakatan.

3 dari 4 halaman

Eder Militao

Sementara, kesepakatan Koulibaly bisa menghalangi MU karena masalah keuangan, Setan Merah dilaporkan mencari alternatif yang lebih murah.. Saat ini di radar MU ada bek Porto Eder Militao, yang akan menelan biaya sekitar 45 juta pounds.

Pemain berusia 20 tahun itu juga akan masuk dalam rencana jangka panjang di Old Trafford. Dengan usianya yang masih muda membuatnya menjadi prospek yang menguntungkan.

Wakil Dewan Eksekutif MU, Ed Woodward, rupanya enggan memanjakan para bintang tua yang berpengalaman, seperti preferensi Jose Mourinho. Sebaliknya ia ingin berinvestasi pada kaum muda.

Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Porto dari Sao Paulo di musim panas lalu. MU kabarnya telah mengirim pemandu bakat untuk menonton Militao baru-baru ini.

4 dari 4 halaman

Mesut Ozil

Pemain internasional Jerman gagal bersinar di Arsenal. Ozil saat ini sedang menjalani masalah punggung, yang telah membuatnya duduk di bangku cadangan pada tiga pertandingan terakhir Liga Inggris.

The Gunners tertarik untuk menjual gelandang Jerman itu, pada Januari mendatang. Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk memboyongnya. Namun, MU kini memimpin peluang untuk mengontraknya.

Video Populer

Foto Populer