Sukses


Manchester United Dikritik Tak Becus Urus Transfer Pemain

Jakarta - Sebuah kritikan keras dilontarkan Derek Langley kepada manajemen Manchester United. Ia menyebut manajemen Setan Merah saat ini tidak kompeten dalam mengurus transfer pemain.

Langley yang merupakan mantan kepala perekrutan pemain muda Manchester United baru-baru ini mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Ia menyebut manajemen MU menolak untuk mendatangkan sejumlah pemain berbakat dunia seperti Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong saat ia masih bertugas.

Manajemen Manchester United sendiri kembali 'berbuat ulah' pada musim panas kemarin. Mereka menolak permintaan Jose Mourinho untuk mendatangkan bek tengah baru ke Manchester United, setelah sang pelatih mengeluhkan kualitas pemain bertahan mereka.

Langley sendiri menilai bahwa manajemen Red Devils yang dikepalai Ed Woodward saat ini memang tidak becus dalam urusan transfer pemain.

"Saya pernah mengadakan pertemuan dengan Ed Woodward dan saya mengatakan bahwa saya meragukan kompetensi sejumlah orang di manajemen klub ini," buka Langley kepada Manchester Evening News.

Langley sendiri menegaskan bahwa ia kecewa dengan cara manajemen United memperlakukan rekomendasi yang sudah timnya susun untuk rencana transfer Manchester United. Langley menilai ketidakbecusan para orang yang duduk di manajemen MU membuat setan merah kesulitan saat ini.

"Saya mengatakan ini secara langsung kepada Woodward ' Jika anda ingin saya mengatakan hal yang ingin anda dengarkan, maka anda salah orang, karena saya akan mengatakan apa yang sebenarnya saya lihat selama ini."

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Frontal

"Saya rasa itulah penyebab menurunnya karir saya di MU dan mengapa selama tujuh bulan saya dibekukan di klub karena saya mengabaikan hirarki di klub ini untuk mengatakan apa yang ingin sebenarnya saya pikirkan."

Langley juga menilai jika manajemen MU bisa berpikir lebih jernih, maka setan merah akan memiliki stok pemain berkualitas yang bisa meningkatkan kualitas tim mereka musim ini.

"Saya rasa hal itu [pemecatan dari MU] merupakan hal yang normal di sepakbola."

"Manchester United berterima kasih atas pengabdian saya selama di klub ini dan juga pemain-pemain yang saya datangkan. Namun saya rasa situasi tim ini akan jauh lebih baik jika mereka [Manajemen MU] mau mendengarkan."

Langley menghabiskan 16 tahun karirnya di Manchester United. Ia menjadi sosok yang bertanggung jawab atas perekrutan Marcus Rashford, Jesse Lingard, Gerrard Pique, Danny Welbeck dan Adnan Januzaj di tim muda setan merah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Servis Tengil Kevin Sanjaya di Indonesia Masters 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer