Sukses


MU Bidik Bek Tangguh Bordeaux

Bola.com, Manchester - Manejer Manchester United (MU) Jose Mourinho ingin membenahi lini belakang pada jendela transfer Januari 2019. Mourinho membutuhkan kehadiran bek baru.

Pertahanan MU memang sangat keropos. Phil Jones, Chris Smalling dan Victor Lindelof penampilannya tak konsisten. Sedangkan Eric Bailly bermasalah dengan Mourinho sehingga akan dibuang.

MU sebenarnya ingin merekrut bek tangguh sejak musim panas lalu. Sayangnya beberapa pemain incaran Setan Merah lepas. Akhirnya tak ada bek tengah baru yang bergabung.

Mourinho sudah menyiapkan beberapa nama untuk diboyong pada Januari 2019 nanti. Mulai dari Milan Skriniar (Inter Milan), Gary Cahill (Chelsea) hingga Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur).

Kini muncul nama baru. Fox Sports mengklaim MU kemungkinan akan merekrut bek tangguh Bordeaux Pablo. Pria Brasil itu harganya jauh lebih murah ketimbang target lain.

 

2 dari 2 halaman

Prestasi Pablo

Pablo bermain gemilang di Bordeaux. Dia menjadi tembok tangguh yang sulit ditembus lawan. Pria 27 tahun itu mulai membela Bordeaux sejak 2015.

Pada musim 2018-2019, Pablo sudah tampil 13 kali di Ligue 1 dan mencetak satu gol. Pesaing mendapatkan Pablo juga relatif lebih sedikit dibanding incaran MU lainnya.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Pablo

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer