Sukses


Jadwal Liga Inggris Pekan ke-17: Sajian Duel Klasik Liverpool Vs Manchester United

Jakarta - Liga Inggris pekan ke-17 dipastikan bakal berlangsung seru. Pasalnya, dua klub tersukses di tanah Britania, Liverpool dan Manchester United akan saling jegal, Minggu (16/12/2018).

Kedua klub saat ini terpaut lima peringkat di papan klasemen sementara. Liverpool berada di puncak klasemen dengan 42 poin dan belum terkalahkan.

Di sisi lain, Manchester United nangkring di peringkat keenam dengan 26 poin serta empat kekalahan dari 16 pertandingan. Performa kurang stabil di awal musim menjadi penyebab Setan Merah gagal masuk ke empat besar.

Namun demikian, hal itu tidak mengurangi tensi panas yang bakal menyelimuti laga tersebut. MU di bawah pimpinan Jose Mourinho pastinya ingin mencoreng muka Liverpool dengan memberikan kekalahan perdana.

Demi laga ini, Mourinho pun telah mengorbankan partai terakhir Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari tadi WIB. Manchester United yang telah lolos menurunkan mayoritas pemain muda di laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Kans Manchester City

Di sisi lain, laga ini juga jadi kesempatan Manchester City merebut kembali puncak klasemen dari Liverpool. Pasukan Pep Guardiola akan meladeni kunjungan Everton di Etihad Stadium, Sabtu (15/12/2018).

Pada laga sebelumnya, Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea 0-2 di Stamford Bridge. Kekalahan ini membuat Liverpool naik ke puncak klasemen karena menang 4-0 atas Bournemouth.

The Citizens -julukan Manchester City- punya catatan bagus menghadapi laga ini. Dalam lima laga terakhir di Etihad, Everton tidak pernah menang (3 imbang, 2 kalah).

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan ke-17

Sabtu (15/12/2018)

19:30 WIB

Manchester City vs Everton

22:00 WIB

Crystal Palace vs Leicester City

Huddersfield Town vs Newcastle United

Tottenham Hotspur vs Burnley

Watford vs Cardiff City

Wolverhampton vs AFC Bournemouth

Minggu (16/12/2018)

00:30 WIB

Fulham vs West Ham United

20:30 WIB

Brighton Albion vs Chelsea

Southampton vs Arsenal

23:00 WIB

Liverpool vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer