Sukses


Chelsea Yakin Datangkan Callum Wilson pada Januari 2019

Bola.com, London - Chelsea menjadikan Callum Wilson sebagai incaran utama pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain Bournemouth itu dianggap bisa menyelesaikan masalah Chelsea di lini depan.

Chelsea memiliki dua striker kelas dunia, yaitu Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Namun, dua pemain tersebut belum dapat memenuhi ekspektasi The Blues.

Morata terus menunjukkan penurunan performa sejak berlabuh di Chelsea, sedangkan Giroud kerap membuang peluang untuk mencetak gol. Hal itu membuat Maurizio Sarri meminta manajemen untuk mendatangkan striker anyar.

Callum Wilson dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjadi striker Chelsea. Pemain tersebut tak membutuhkan adaptasi karena sudah berkarier di Premier League. Karakteristik tersebut dibutuhkan klub yang ingin mendatangkan pemain anyar pada tengah musim.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Wilson sudah mencetak delapan gol untuk Bournemouth. Hal tersebut membuat Wilson masuk dalam daftar klub papan atas Premier League.

Chelsea dikabarkan menyediakan dana sebesar 30 juta pounds untuk memboyong Wilson dari Bournemouth pada Januari mendatang.

Sumber: The Sport Review

Edy Rahmayadi Mundur dari Jabatan Ketua Umum PSSI

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer