Sukses


Prediksi Starting XI Manchester United Saat Melawan Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool pada laga pekan ke-17 Premier League. Jose Mourinho wajib menurunkan skuat terbaiknya saat melawan pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut.

Manchester United datang ke Anfield dengan hasil yang buruk, yaitu kalah dari Valencia pada laga pamungkas fase grup Liga Champions. Hal tersebut dapat memengaruhi mental para pemain.

Namun, Mourinho mengistirahatkan sejumlah pemain pada laga melawan Valencia karena sudah mendapat jaminan lolos ke fase knockout. Beberapa pemain yang tidak tampil pada laga tersebut adalah David de Gea, Luke Shaw dan Nemanja Matic.

David de Gea dipastikan kembali mengawal The Red Devils pada laga krusial tersebut. Masalah utama Manchester United justru ada di lini pertahanan.

Chris Smalling, Victor Lindelof dan Marcos Rojo mengalami cedera. Hal tersebut membuat Mourinho berpeluang menurunkan duet Phil Jones dan Eric Bailly di jantung pertahanan Manchester United.

Untuk lini tengah, Paul Pogba berpeluang kembali menempati bangku pemain pengganti. Mouriho akan mengandalkan Nemanja Matic yang tak ikut ke Valencia.

Di lini depan, Jesse Lingard dapat menggantikan peran Juan Mata. Lingard, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku menjadi pilihan terbaik Mourinho di lini depan.

Berikut ini adalah prediksi starting lineup Manchester United pada laga melawan Liverpool:

2 dari 2 halaman

Prediksi Starting Lineup Manchester United

Kiper: David de Gea

Bek: Ashley Young, Phil Jones, Eric Bailly, Luke Shaw

Gelandang: Nemanja Matic, Ander Herrera, Marouane Fellaini

Penyerang: Jesse Lingard, Romelu Lukaku, Marcus Rashford

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer