Sukses


Jose Mourinho Menyerah Incar Gelar dan Tidak Yakin Finis 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyerah dalam perburuan titel Premier League. Selain itu, Mourinho juga tidak yakin bisa membawa timnya menempati posisi empat besar.

Perkataan itu terlontar setelah timnya kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield, Minggu (16/12/2018). Hasil itu semakin membuat Manchester United menjauh dari pesaing di atasnya.

"Apa yang perlu dibenahi? Memenangi gelar Premier League? Tentu saja tidak mungkin," kata Mourinho.

"Kami masih bisa finis di empat besar, namun tidak mudah. Tentu saja, kami akan menempati posisi enam besar. Sementara itu, yang terbaik bagi kami adalah empat besar. Kami akan mencoba dahulu berada di posisi kelima dan kemudian melihat kemungkinan menduduki peringkat keempat," lanjutnya.

Dari 17 pertandingan Premier League, Manchester United baru mengumpulkan 26 poin. The Red Devils berselisih 11 poin dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

Sementara itu, Manchester United semakin jauh dari Liverpool yang memuncaki klasemen. Kedua tim berjarak 19 poin yang merupakan perbedaan poin terbesar antardua tim itu sepanjang sejarah 17 laga awal Premier League.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer