Sukses


Roy Keane Emosional Melihat Permainan Paul Pogba

Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengaku kesal dengan Paul Pogba. Bahkan, ia menuding gelandang timnas Prancis itu telah membuat kecewa Jose Mourinho dan klub Setan Merah.

Pogba masih tak kunjung mampu menunjukkan performa terbaiknya bagi Manchester United. Belakangan, ini Mourinho akhirnya lebih sering menepikan pemain asal Prancis tersebut.

Mourinho pun sepertinya makin kehilangan kepercayaan terhadap Pogba. Bahkan, dia sampai mencopot lagi ban wakil kapten yang sempat disematkan kepadanya pada musim ini.

Bahkan, pelatih asal Portugal itu sampai berkata tidak akan pernah lagi memberikan ban kapten Manchester United pada Pogba selama masih berkuasa di Old Trafford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Kritikan untuk Pogba

Keane sebenarnya mengaku kagum pada kemampuan Pogba. Akan tetapi, ia kesal melihat kelakuan pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Saya akan [memainkan Pogba], ia jelas pemain berbakat. Apapun yang terjadi di kepalanya... Ia tampaknya membiarkan manajernya kecewa," cetusnya kepada Sky Sports.

"Manajer membawanya ke klub, menjadikannya kapten di awal musim. Sekarang kita tidak melihat seperti apa Pogba di lapangan latihan atau ketika mereka melakukan perjalanan ke sejumlah pertandingan."

"Tetapi, jika orang itu tidak mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, tidak peduli siapa Anda, ia layak untuk ditinggalkan," tegas Keane.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer