Sukses


Digilas Liverpool, Manchester United Memang Tak Layak Ada di Persaingan Juara Liga Inggris

Jakarta - Eks Bek Liverpool, Jamie Carragher menilai Manchester United (MU) tak pantas menjuarai Liga Inggris. Pernyataan itu dilontarkan Carragher usai MU dicukur Liverpool 1-3 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12/2018) di Anfield.

"Menonton mereka sepanjang musim, apakah mereka tim yang cukup layak juara? tidak. Apakah mereka harus ada di peringkat keenam? Tidak," kata Carragher seperti dilansir Sky Sports.

Kekalahan dari Liverpool semakin menambah penderitaan MU di musim ini. Sebelum bertandang ke Anfield, MU sudah duduk di peringkat keenam, tertinggal delapan poin dari peringkat kelima, Arsenal.

Pasukan Jose Mouriho juga telah kalah empat kali di Liga. Tak ayal, MU harus menghindari kekalahan sebisa mungkin jika ingin tetap finis di empat besar.

Namun alih-alih bangkit, Setan Merah justru babak belur di markas musuh bebuyutannya. Sempat menyamakan gol lewat Jesse Lingard setelah kebobolan oleh Sadio Mane, MU harus menyerah ketika Liverpool mencetak dua gol lagi lewat Sherdan Shaqiri.

Mengenai kekalahan atas Liverpool, Carragher menolak anggapan kalau ada perbedaan yang besar perihal kualitas pemain. Menurut Carragher, MU kalah karena Mourinho gagal memaksmalkan kemampuan para pemainnya.

"Liverpool memang berkualitas, tetapi tidak ada gap besar antara mereka dengan Manchester United. Apakah Mourinho bisa mengeluarkan kemampuan pemainnya? Tidak, dia sama sekali tidak seperti itu," ujar Carragher mengakhiri percakapan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer