Sukses


MU Aktifkan Klausul Kontrak Baru, Anthony Martial Minta Naik Gaji

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan mengambil opsi memperpanjang kontrak striker Anthony Martial selama setahun dari kontraknya saat ini. Akan tetapi, kubu Martial belum puas dengan opsi klub itu.

Kontrak Martial bersama Manchester United sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Dengan demikian, klub-klub peminat bebas bernegosiasi dengan Martial pada Januari 2019.

Namun, Manchester United tidak rela kehilangan Martial dengan status bebas transfer pada 2019. The Red Devils memilih opsi memperpanjang kontrak Martial hingga 2020, seperti yang tertera dalam kesepakatan awal kedua pihak.

Meski begitu, ada satu masalah yang masih mengganjal dari pihak Martial. Melalui agennya, Philippe Lamboley, Martial ingin ada perubahan pendapatan, di luar dari kesepakatan kontrak baru tersebut.

"Manchester United memberikan tawaran yang tidak sesuai dengan harapan kami. Kami masih belum menemukan titik terang pada saat ini," ujar Lamboley.

Manchester United mendatangkan Martial dari AS Monaco dengan harga 36 juta poundsterling pada 2015. Hingga kini, Martial telah mencetak 44 gol dari 155 pertandingan Manchester United di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer