Sukses


Jose Mourinho Berdosa Membuat Posisi Rashford di Manchester United Tak Jelas

Jakarta - Legenda Manchester United, Paul Ince, menilai posisi Marcus Rashford di tim utama Setan Merah tidak jelas, apakah dia seorang winger atau target man.

Rashford gabung Manchester United sejak usia tujuh tahun. Ia kemudian melakukan debutnya pada 2015 di usia 18 tahun. Meski punya bakat bagus, Rashford kesulitan menemukan posisi terbaik di lapangan. Ia juga kerap dirotasi Manajer Jose Mourinho.

Menurut Ince, posisi yang tak pasti di lapangan bisa menghambat perkembangan Rashford sebagai pemain.

"Saya pikir ini sulit bagi Rashford. Banyak orang bertanya, apakah dia harus bertahan di Manchester United? Apakah dia akan mendapatkan waktu bermain yang cukup? Dia masih memiliki banyak waktu untuk berkembang di United, tetapi dia perlu memastikan posisinya," kata Ince di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Winger Atau Striker?

(AFP/Oli Scarff)

"Apakah dia akan menjadi pemain sayap kanan atau di depan? Mourinho suka Romelu Lukaku yang besar di sana. Saat tandang ke Bournemouth, mereka memiliki Alexis Sanchez, Rashford dan Anthony Martial di depan. Saya suka itu. Itu dinamis tetapi mereka semua menambahkan hal-hal yang berbeda ke permainan."

"Saya suka tiga pemain depan itu. Ini mengingatkan saya pada Liverpool atau City. Semua pemain kecil yang secara teknis bagus. Saya bisa melihat itu menjadi cara untuk maju. Mereka pemain yang dinamis, cepat, dan teknis," Ince menambahkan.

Rashford sendiri sudah membela Manchester United dalam 20 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Semoga saja performa Marcus Rashford kembali menanjak di tangan manajer baru Manchester United. Setan Merah resmi memecat Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer