Sukses


Zinedine Zidane Tertarik Bereskan Masalah Manchester United usai Rezim Mourinho?

Jakarta - Jurnalis tersohor asal Prancis, Julien Laurens, meyakini bahwa Zinedine Zidane akan tertarik jika mendapatkan tawaran melatih Manchester United. Laurens percaya Zidane tidak akan menolak tawaran tersebut.

Manchester United telah resmi memecat Jose Mourinho. Sebab, performa United tak kunjung membaik. Terbaru, David De Gea dan kolega baru saja kalah dengan skor 3-1 atas sang rival Liverpool. Nama Zidane pun masuk kandidat pengganti Mourinho.

Kepada talkSPORT, Julien Laurens menyebutkan jika peluang Zinedine Zidane untuk melatih United sangat terbuka. Selain tidak sedang terikat kontrak dengan klub lain, Laurens menilai Zidane adalah solusi tepat bagi United.

"Zidane akan tergoda, saya pikir dia akan sangat menyukai tawaran itu. Baginya, dia sangat pantas mengelola manajemen klub, itu adalah kelebihan terbesarnya," ujar Laurens.

"Zidane telah meningkatkan banyak hal selama dua setengah tahun di Real Madrid, juga secara taktik dan membaca permainan. Tapi, hal terbaik adalah bagaimana caranya mampu mengelola ruang ganti."

"Dia membuat semua orang, bahkan pemain yang masih muda, merasa sebagai pemain penting," ujar Laurens.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer