Sukses


Pogba Pimpin Selebrasi Pemain Manchester United Setelah Pemecatan Mourinho?

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan memimpin selebrasi pemain di ruang ganti setelah Jose Mourinho resmi didepak dari Old Trafford.

Mourinho didepak oleh manajemen The Red Devils pada Selasa (18/12) pagi waktu setempat. Keputusan itu diambil setelah prestasi MU memburuk di musim ketiga sang manajer di Old Trafford.

Memburuknya performa United kabarnya tak lepas dari tidak harmonisnya hubungan Mourinho dengan para pemainnya. Salah satunya dengan Pogba.

Hubungan keduanya awalnya baik-baik saja. Akan tetapi karena performa Pogba tak kunjung membaik, pada akhirnya Mourinho kesal kepadanya dan pada satu titik ia sempat menyebut pemain asal Prancis itu bak virus bagi skuat MU.

Pemecatan itu rupanya disambut dengan bahagia oleh Pogba. Suasana ruang ganti pemain pun juga disebut berubah drastis.

Kabar ini dilansir oleh Irish Mirror. Mereka juga menyebut Pogba memimpin selebrasi di ruang ganti pemain. Ia juga disebut melakukan high five alias tos dengan rekan-rekan setimnya.

Selain itu Pogba sebelumnya juga sempat merayakan pemecatan Mourinho dengan mengunggah sebuah foto dirinya seperti menunjukkan ekspresi setengah tersenyum di akun Instagramnya. Unggahan itu sendiri kemudian dihapus oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sementara itu seorang sumber yang namanya dirahasiakan menyebut bahwa suasana di klub langsung berubah setelah Mourinho dipecat. Para pemain menjadi lebih bahagia dibanding sebelumnya.

“Tidak seorang pun ingin melihat siapa pun kehilangan pekerjaan mereka, tetapi suasana di Manchester United benar-benar berbeda karena para pemain senang lagi, tersenyum, dan dapat melanjutkan latihan," beber sumber tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer