Sukses


Paul Pogba Angkat Bicara soal Pemecatan Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya angkat bicara tentang Jose Mourinho. Pemain asal Prancis itu mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Mourinho selama membesut Setan Merah. 

Paul Pogba jadi sorotan tak lama setelah pemecatan Jose Mourinho. Dia disebut-sebut sebagai biang di balik berakhirnya petualangan Mourinho di Old Trafford. 

Pogba makin disorot ketika mengunggah foto sedang tertawa, tak berselang lama setelah pengumuman pemecatan Mourinho. Namun, unggahan tersebut langsung dihapus lantaran mendapat banyak kecaman. 

Paul Pogba mencul di hadapan media setelah MU meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City di Premier League, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu mengaku sudah menduga akan mendapat pertanyaan soal Mourinho. 

"Saya tahu, Anda pasti menunggu sesuatu tentang Mourinho, tentang hasil hari ini," buka Pogba seperti dilansir Four Four Two. 

"Pastinya kami sangat senang dengan hasil laga melawan Cardiff. Kami bermain bagus dan kinerja tim juga sangat bagus dan Anda pasti ingin bertanya soal, oh ya, soal Mourinho."

"Bersama Mourinho, kami memenangkan gelar dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadanya. Tapi, tidak semua berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang baik yakni kami menjadi juara," ucap pemain berusia 25 tahun.

Paul Pogba mengatakan ada banyak cerita tentang Jose Mourinho. Namun, mantan pemain Juventus tak lagi tertarik untuk membahasnya. Dia lebih fokus pada masa depan United. 

"Saya ingin semua pemain sekarang fokus pada laga selanjutnya, kami harus mencari poin dan kami ingin kembali ke puncak. Hanya itu yang bisa saya katakan. Performa tim sangat bagus," ujar Paul Pogba.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer