Sukses


Jurgen Klopp Indikasikan Liverpool Belanja Pemain pada Januari 2019

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengindikasikan jika timnya akan memboyong pemain baru pada bursa transfer Januari 2019. Bagi Klopp, The Reds butuh skuat yang mumpuni untuk terus meraih kemenangan.

Liverpool tampil apik pada musim ini. Mereka berhasil memetik 18 kemenangan, tiga imbang, dan menelan empat kekalahan dari 25 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Hasil tersebut membuat The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 48. Mereka juga lolos ke-16 besar Liga Champions dengan status runner-up Grup C.

Akan tetapi, badai cedera dikhawatirkan bakal mengganggu performa Liverpool di sisa musim 2018-2019. Saat ini, ada empat pemain yang mengalami cedera, yakni Alex Oxlade-Chamberlain, Joel Matip, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold.

Demi tetap menjaga kedalaman skuat, Liverpool berencana membeli pemain pada bursa transfer musim dingin. Selain itu, The Reds juga tak ingin kehilangan harapan meraih trofi juara akibat badai cedera.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya dapatkan, tetapi Anda tidak tahu. Itu sebabnya saya selalu membuka pintu (pada bursa transfer Januari 2019), kalau-kalau terjadi sesuatu dan kami perlu melihatnya," kata Klopp.

"Jika beberapa hal terjadi, kami perlu melihat pada bursa transfer karena masih ada jumlah pertandingan yang sangat besar dan sangat penting bagi kami untuk selalu bereaksi," paparnya.

"Jika sesuatu akan berubah secara dramatis, kami perlu melihatnya, itu saja. Jika tidak ada yang terjadi, saya akan mengatakan Liverpool tidak akan melakukan apa-apa," imbuh manajer asal Jerman itu.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer