Sukses


Demi Pogba, Juventus Lepas 2 Pemain ke Manchester United

Jakarta - Juventus benar-benar serius ingin memulangkan gelandang Paul Pogba dari Manchester United (MU) pada Januari 2019 nanti. I Bianconeri sedang menyiapkan proposal untuk menggoda Setan Merah.

Pogba dibidik Juventus untuk memperkuat lini tengah. Dengan adanya Pogba dan Cristiano Ronaldo, Juventus berharap bisa mengakhiri kutukan gagal menjuarai Liga Champions.

Kebetulan Pogba bisa dimainkan di paruh kedua Liga Champions 2018-2019 jika direkrut Januari nanti. Peraturan baru UEFA memperbolehkan pemain untuk membela dua klub berbeda di satu musim Liga Champions.

Demi mendapatkan Pogba, Juventus sedang menyusun rencana agar MU bersedia melepasnya. TMW mengklaim Juventus bersedia memberikan dua pemainnya untuk ditukarkan dengan Pogba.

Dua pemain yang akan dikorbankan Juventus adalah bek kiri Alex Sandro dan winger Douglas Costa. Kedua pemain Brasil itu memang diminati oleh MU.

 

2 dari 2 halaman

Sandro dan Costa

Meski Alex Sandro baru saja memperpanjang kontrak, Juventus tak segan mengorbankannya demi seorang Pogba. Sedangkan Costa merupakan salah satu pemain yang disukai pelatih baru MU Ole Gunnar Solskjaer.

Jika Alex Sandro pergi, Juventus kemungkinan akan mengejar bek kiri Benfica Alex Grimaldo. Sedangkan pengganti Costa, Juventus akan memulangkan Marko Pjaca dari Fiorentina.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer