Sukses


Jesse Lingard Akui Manchester United Tampil Buruk pada Awal Musim

Bola.com, Manchester - Jesse Lingard mengatakan kalau hasil buruk yang dialami Manchester United pada awal musim memberikan pengaruh negatif untuk skuat. Hal itu ditambah hubungan yang kurang harmonis antara beberapa pemain pilar dan Jose Mourinho.

"Hasil buruk pada awal musim membuat mental para pemain Manchester United menurun. Namun, semua pemain mengalami naik turun dalam setiap pertandingan," ujar Lingard.

"Sebagai pemain, seharusnya bisa menjaga fokus. Namun, karena masalah yang sensitif disertai sentimen yang tinggi, Sulit untuk beberapa pemain menjaga fokus mereka."

"Hal yang pasti adalah kami ingin memberikan yang terbaik untuk klub," ungkap Lingard.

Ia juga mengomentari kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United.

"Orang yang berbeda menghasilkan energi yang berbeda. Hal itu kami rasakan dengan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer yang merupakan legenda di klub ini," ungkap Lingard.

Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer interim untuk menggantikan tugas Jose Mourinho. Manajer asal Norwegia itu memberikan hasil positif setelah menang pada dua laga pertamanya di Manchester United.

Tak hanya itu, Solskjaer membuat Manchester United tampil sensasional dan tajam. The Red Devils mencetak delapan gol hanya dari dua pertandingan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer