Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Bakal Waspadai Pierre-Emerick Aubameyang

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain yang sangat berbahaya dan bakal merepotkan timnya. Dia pun meminta pemain The Reds untuk mewaspadai Aubameyang. 

 

Liverpool akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (29/12/2018). Demi bisa mengalahkan The Reds, Arsenal akan mengandalkan Aubameyang di lini serang.

Pemain asal Gabon itu sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Premier League dengan 13 gol. Klopp kenal betul siapa Aubameyang. Keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund.

"Aubameyang bisa membuat banyak masalah untuk Liverpool. Dia pemain luar biasa, sosok luar biasa, pria yang benar-benar lucu dan baik," ujar Klopp.

"Dia memiliki pola pikir sebagai pencetak gol yang tepat, dan selalu santai di depan gawang. Kombinasi kecepatan dan keterampilan finishing-nya cukup langka dan membuatnya menjadi pemain yang luar biasa," lanjutnya. 

Menurut Klopp, Aubameyang punya kemampuan komplet sebagai penyerang. Sang striker juga memiliki pengertian yang baik dengan Alexandre Lacazette.

"Aubameyang adalah ancaman di ruang besar dan ruang kecil dan bagus dalam sundulan. Ini paket bagus, dan dalam kombinasi dengan Lacazette, mereka benar-benar sulit untuk dihadapi," papar manajer asal Jerman itu.

"Mereka menggabungkan semua yang Anda inginkan dalam bermain dengan dua striker. Kombinasi ini sangat bagus," kata pria yang sudah tiga tahun menangani Liverpool tersebut. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer