Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Belum Perlihatkan yang Terbaik

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut timnya masih belum memperlihatkan seluruh kemampuan terbaiknya. Bagi Klopp, masih banyak yang bisa ditingkatkan oleh The Reds.

Liverpool tampil impresif pada paruh musim ini. Mereka berhasil meraih 16 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 19 pertandingan yang sudah dijalani di Premier League.

Belum pernah menelan kekalahan membuat The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai 51. Mereka unggul enam poin atas Tottenham Hotspur di urutan kedua.

Liverpool pun diprediksi masih akan memperlihatkan penampilan apiknya hingga akhir musim ini. Mereka juga digadang-gadang akan meraih titel juara yang perdana di era Premier League.

"Kami memiliki momen kami. Kami memiliki momen yang sangat bagus. Ada banyak bagian yang sangat bagus, tetapi apakah ada permainan di mana saya berpikir, 'Tidak, mungkin kami bisa lebih baik?' Tidak. Belum sampai di situ," ucap Klopp

"Kami harus meningkatkan dalam banyak hal. Ada banyak hal yang bisa datang dari para pemain, tetapi sejauh ini semuanya berjalan dengan benar dan baik-baik saja," lanjutnya.

Liverpool akan menghadapi Arsenal pada laga pekan ke-20 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (29/12/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer