Sukses


Liverpool Tutup 2018 dengan Hadiah Natal dari Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool menutup kiprah pada 2018 dengan kemenangan telak 5-1 atas Arsenal di Anfield pada lanjutan Premier League 2018-2019, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB. Kemenangan tersebut juga diwarnai indah dengan sikap mengesankan dari Mohamed Salah.

Tiga dari lima gol Liverpool ke gawang Arsenal dicetak Roberto Firmino. Namun, Firmino mungkin takkan bisa mengukir hattrick jika Salah tidak memberikan kesempatan mengambil penalti kepadanya pada babak kedua. 

Perasaan sang manajer Jurgen Klopp sedikit campur aduk melihat rangkaian momen tersebut. "Tahun 2018 ditutup dengan sebuah hadiah Natal dari Mo Salah," kata Klopp, seperti dikutip Four Four Two.

"Saya menyukainya, gesture itu.  Dia memberikan bola kepada Bobby (panggilan Firminho), sehingga bisa mencetat hattrick," imbuh Klopp. 

Menurut Klopp, momen tersebut sangat menyenangkan. Klopp ternyata awalnya tak suka dengan keputusan Salah. 

"Saat itu, saya sejujurnya tak terlalu senang, karena Bobby tak terlalu sering menuntaskan penalti dalam latihan. Namun, hari ini benar-benar adalah harinya, jadi tak masalah," kata Klopp. 

"Penalti berhasil. Itu adalah salah satu hal terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Sungguh, saya tak tahu banyak pemain yang akan melakukannya. Ketika saya melihat dia kemudian berselebrasi dengan Bobby, saya hanya bisa berkata 'wow'."

"Itu luar biasa. Sejauh ini, itu adalah gesture terbaik musim ini - benar-benar indah," kata manajer Liverpool asal Jerman itu. 

 

Video Populer

Foto Populer