Sukses


Kevin de Bruyne Kembali Cedera dan Terancam Absen Kontra Liverpool

Jakarta Manchester City akan menghadapi laga penting melawan Liverpool pada 4 Januari 2019. Akan tetapi, The Citizens kemungkinan besar tidak bisa memainkan Kevin de Bruyne.

Manchester City saat ini mencoba perbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Usai kekalahan Tottenham Hotspur, City mengincar posisi dua.

City harus mampu memenangkan laga melawan Southampton malam nanti. Kalau tidak, jarak 10 poin dengan Liverpool bakal bertahan hingga pekan ke-21 nanti.

Selagi memperjuangkan posisinya, Manchester City menghadapi kesialan karena kehilangan pemain kunci, Kevin de Bruyne. Gelandang asal Belgia ini tak main lawan Southampton.

De Bruyne mengalami cedera ringan usai pertandingan melawan Leicester City akhir pekan lalu. Saat itu, Manchester City kalah 1-2 dari Leicester City.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

De Bruyne memang akrab dengan cedera. Musim ini saja, langkahnya sempat terhenti sebanyak dua kali gara-gara cedera.

Inilah yang membuat Manchester City harus merawat De Bruyne dengan hati-hati. Apalagi, mereka harus melakoni laga melawan Liverpool dan juga Liga Champions pada Februari nanti.

Total, De Bruyne hanya sebanyak 9 kali musim ini dengan City. Dia tampil lebih banyak sebagai pemain pengganti di empat laga terakhir City.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pertandingan Sabtu (29/12/2018)

Video Populer

Foto Populer