Sukses


Manchester United Siap Rogoh Kocek demi Dapatkan Bek Ajax

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan siap menebus harga klausul penjualan bek Ajax, Matthijs de Ligt, pada Januari 2019. Bek berusia 19 tahun itu memiliki harga klausul penjualan mencapai 52 juta pounds.

De Ligt menjadi primadona pada bursa transfer mendatang. Bek Ajax itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, di antaranya adalah Barcelona, Manchester City dan Manchester United.

Barcelona dan Manchester City menilai kalau harga De Ligt masih terlalu mahal. Namun, Manchester United memiliki pemikiran berbeda.

The Red Devils membutuhkan tenaga baru di lini pertahanan. De Ligt dianggap sebagai investasi yang tepat untuk jangka panjang.

Sebelumnya, Manchester United mengincar Jerome Boateng dan Toby Alderweireld ketika masih ditangani Jose Mourinho. Namun, permintaan tersebut mendapat penolakan dari manajemen klub.

Direktur Manchester United, Ed Woodward, lebih menginginkan klub merekrut pemain muda yang memiliki potensi yang tinggi. Selain De Ligt, Manchester United juga mengincar bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane, dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer