Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, 1 Januari 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Premier League tak mengenal libur Natal dan Tahun Baru, seperti di La Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, ataupun Ligue 1 Prancis. Sejumlah laga pekan ke-21 Premier League akan berlangsung pada 1 Januari 2019.

Everton kontra Leicester City bakal menjadi partai pembuka Liga Inggris pada awal 2019. The Toffees akan bertindak sebagai tim tuan rumah dengan menjamu Leicester di Goodison Park.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Everton bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Sebab, mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga kandang terakhir di Premier League.

Namun, Leicester City juga mengusung ambisi membawa tiga angka dari lawatan ke Kota Liverpool. The Foxes butuh kemenangan setelah pada pertandingan terakhir menyerah 0-1 dari Cardiff City, Sabtu (29/12/2018).

Andai meraih kemenangan, Leicester City akan menjauh dari kejaran Everton. Saat ini mereka berada di urutan delapan dengan nilai 28, unggul satu angka atas Everton di posisi 10.

Pada pertandingan lain, Arsenal akan menjamu tim promosi, Fulham, di Stadion Emirates. The Gunners berambisi mendulang tiga poin pada pertandingan ini, sekaligus menjadi obat kekalahan telak 1-5 dari Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Namun, The Gunners diprediksi akan kerja keras mengalahkan Fulham. Sebab, sang lawan berhasil tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di liga, dengan rincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Satu pertandingan lainnya adalah Cardiff City melawan Tottenham Hotspur. Kedua klub sama-sama mengusung misi kemenangan, namun dengan tujuan berbeda.

Cardiff butuh tiga poin demi menjauh dari zona degradasi. Mereka saat ini berada di posisi 16 dengan 18 poin, unggul tiga angka atas Burnley di peringkat 18.

Sementara itu, Tottenham Hotspur wajib memetik kemenangan demi terus menempel Liverpool. The Lilywhites saat ini menempati peringkat ketiga dengan 45 poin, tertinggal sembilan angka dari The Reds di urutan teratas klasemen Premier League.

 

2 dari 2 halaman

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Premier League, Selasa (1/1/2019):

Everton Vs Leicester City - pukul 19.30 WIB - Goodison Park

Arsenal Vs Fulham - pukul 22.00 WIB - Stadion Emirates

Cardiff City Vs Tottenham Hotspur - pukul 00.30 WIB - Cardiff City Stadium

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer