Sukses


Jamie Redknapp Punya Tantangan untuk Paul Pogba

- Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, belum yakin kalau Paul Pogba sudah benar-benar bangkit bersama Manchester United. Redknapp menilai kalau hal tersebut bisa terverifikasi jika Pogba bisa membuktikan kemampuannya lagi pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Paul Pogba tampil sensasional sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi manajer Manchester United. Gelandang asal Spanyol itu mampu mencetak empat gol dalam tiga laga pertama Solskjaer menangani The Red Devils.

Performa tersebut menjadi bukti kalau Pogba masih berada dalam jajaran pemain muda terbaik di Eropa. Namun, Redknapp memiliki tantangan untuk Pogba agar bisa membuktikan anggapan tersebut.

"Ujian sesungguhnya bakal terlihat saat melawan Tottenham di Wembley. Dia harus tampil bagus melawan klub yang sedang berjuang juara," kata Redknapp.

"Jika dia mampu melakukannya itu baru bisa dihitung sebagai pencapaian. Pogba tidak perlu pamer skill yang tak perlu di lapangan. Saat dia bermain simpel, dia menjadi pemain yang luar biasa. Di bawah Mourinho permainan Pogba seperti serba salah."

"Tidak bisa dimungkiri, Pogba adalah pemain berkualitas. Tentu Manchester United berharap dia tidak pergi," ungkap Redknapp.

Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Pogba tampil bebas dan tidak merasa tertekan. Pogba mampu menjadi dinamo bagi permainan Manchester United. The Red Devils berhasil mencetak 12 gol pada tiga laga terakhir yang mereka jalani.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer