Sukses


Chelsea Prioritaskan Belanja Pemain Sayap Ketimbang Penyerang

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menepis rumor timnya yang berniat mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2019. Menurut Sarri, fokus The Blues pada bursa transfer ini adalah mencari pemain sayap baru.

Sampai saat ini, kedua penyerang yang dimiliki Chelsea yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud belum mampu memberikan penampilan terbaiknya. Morata baru mencetak lima gol dari 15 laga Premier League, sedangkan Giroud hanya mencetak sebiji gol dari 16 kali bermain.

Chelsea sebenarnya memiliki pilihan untuk memanggil pulang dua penyerang muda mereka yakni Michy Batshuayi atau Tammy Abraham atas cedera yang dialami Giroud. Namun, Sarri menyebut dirinya tak khawatir karena masih memiliki Morata dan Hazard yang bisa dijadikan penyerang.

"Saya memiliki opsi memainkan Eden Hazard di posisi itu. Kami juga memiliki Alvaro Morata dan Hazard yang bisa bermain dengan baik di posisi itu, dan hal tersebut sudah terbukti dalam dua atau tiga pertandingan terakhir," kata Sarri seperti dikutip The Telegraph, Rabu (2/1/2019).

"Jadi, Saya rasa saat ini kami tidak membutuhkan penyerang baru. Mungkin, pemain sayap, karena sekarang kami sedang dalam masalah dengan cedera yang dialami Pedro, Hudson-Odoi, dan Loftus-Cheek. Saat ini, saya tidak punya pilihan lain untuk posisi pemain sayap," tegas manajer berpaspor Italia itu.

Chelsea mengawali tahun 2019 dengan merampungkan kesepakatan untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Namun, pemain asal Amerika Serikat itu langsung dipinjamkan ke Dortmund dan baru bergabung dengan The Blues pada musim 2019-2020.

Sumber: The Telegraph

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer