Sukses


Pep Guardiola Nilai Virgil van Dijk Pantas Dihargai Mahal

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai kalau Virgil van Dijk pantas dihargai 75 juta pounds. Hal itu dikarenakan Van Dijk membuat lini pertahanan The Reds menjadi lebih solid.

"Virgil van Dijk adalah pemain yang luar biasa. Ia pantas dihargai dengan sangat mahal," ujar Guardiola.

"Ketika sebuah klub mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk seorang pemain dan pemain tersebut tampil sangat baik, maka itu adalah hal yang benar."

"Jika sebuah klub mengeluarkan uang yang lebih sedikit untuk membeli pemain, namun ia tidak menunjukkan performa positif, itu menjadi pembelian yang sangat mahal."

"Virgil van Dijk telah membuktikan kalau ia pantas dihargai mahal. Liverpool menjadi klub yang lebih kuat sejak Van Dijk bergabung. Liverpool telah bertindak benar dengan menebusnya dengan harga yang sangat tinggi," ungkap Guardiola.

Manchester City sempat ikut dalam perburuan Virgil van Dijk. Namun, direktur The Citizens, Khaldoon Al-Mubarak, sempat menilai Southampton tidak memberikan harga yang lazim untuk Van Dijk.

Harga 75 juta pounds membuat Manchester City mundur dari perburuan Van Dijk. Kesempatan itu diambil Liverpool untuk menebusnya dari Southampton pada Januari 2018.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer