Sukses


Manchester United Wajib Beli 3 Pemain Ini Agar Berpeluang Juara Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho dipecat Manchester United hanya enam bulan setelah memasuki musim ketiganya. Meski banyak yang menyalahkan manajer, sebagian besar penggemar tidak puas dengan kinerja para pemain Setan Merah yang tak punya mental pemenang.

Ada beberapa faktor yang membuat United berada di urutan ke-6 di klasemen liga saat ini. Salah satunya adalah performa yang tidak sesuai ekspektasi

Sebagian pemain yang ada di skuat United saat ini tidak cukup baik. Oleh karena itu, mereka membutuhkan perbaikan secara signifikan agar bisa kembali bersaing memperebutkan gelar.

Berikut ini tiga pemain yang harus dipertimbangkan Manchester United pada musim depan seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Abdoulaye Doucoure

Abdoulaye Doucoure merupakan tembok di lini tengah taman Watford musim ini. Dia punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin di lini tengah United. Dia cepat, kuat, dan punya insting untuk mengganggu pergerakan lawan.

Dia juga punya visi untuk membuat umpan juga dan itu ditunjukkan dengan 5 assist dan 3 gol pada musim ini. Baru berusia 26 tahun dan Ole Gunnar Solskjaer ingin memberi Paul Pogba kebebasan untuk beroperasi di sepertiga akhir lapangan, Abdoulaye bisa menjadi solusi buat mereka.

3 dari 4 halaman

Kalidou Koulibaly

Koulibaly sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Pemain Senegal itu sudah menjadi pemain utama di jantung pertahanan Napoli selama lima tahun terakhir. Dia sangat kuat di udara dan di lapangan.

Dia juga punya kemampuan membangun serangan dari belakang. Dengan masa depan Phil Jones dan Marco Rojo terlihat semakin meragukan, Koulibaly pasti bisa menjadi penerus Nemanja Vidic jika United berhasil mengalahkan Real Madrid dalam perburuan mendapatkan tanda tangannya.

Sumber: Bola.net

4 dari 4 halaman

Son Heung-min

Pemain asal Korea Selatan itu tampil cemerlang untuk Tottenham musim ini setelah mencetak 8 gol dan 6 assist. Dia merupakan salah satu pemain paling konsisten untuk Spurs dan punya kreativitas, penetrasi, dan kemampuan mencetak gol yang tidak dimiliki di sayap kanan United.

Sudah bukan rahasia lagi kalau United tidak punya pemain sayap murni di sebelah kanan. Juan Mata dan Jesse Lingard merupakan pemain no 10 alami.

Son bisa masuk posisi itu. Selain itu, United sudah mendambakan superstar Asia berikutnya sejak Park Ji-sung pergi. Jika Mauricio Pochettino bergabung United pada musim panas ini, bukan tidak mungkin pemain Korea Selatan mengikutinya ke Old Trafford.

Sumber: Bola.net

Penyebab Ronaldikin, Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer