Sukses


Soal Sensasi Debut, Pep Guardiola Akui Kalah dari Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih carataker Manchester United (MU). Guardiola mengaku dirinya kalah dari Solskjaer.

Bersama Manchester United, Solskjaer menggantikan tugas Jose Mourinho yang dipecat usai kalah 1-3 dari Liverpool, bulan lalu. Kekalahan dari The Reds, sebutan Liverpool membuat MU tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar.

Setelah Solskjaer mengambil alih tugas Mourinho, MU mencatatkan lima kemenangan beruntun. Bahkan, Setan Merah, berhasil memangkas poin dengan penghuni empat besar, menjadi enam poin.

"Dia memenangkan semua pertandingan. Solskjaer manajer muda, yang mendapat hasil luar biasa. Saya melihat beberapa menit pertandingan MU dan sangat luar bagus," kata Pep Guardiola, seperti diberitakan Four Four Two.

"Solskjaer bersama Manchester United jauh lebih baik dari saya. Ketika debut di Liga Inggris (pada tahun 2016), dipertandingan pertama, saya menelan kekalahan dan hasil imbang di pertandingan kedua," ucapnya melanjutkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Enggan Pikirkan MU

Namun, Guardiola enggan memikirkan MU lebih dalam. Sebab, pada Senin (14/1/2019), Manchester City akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium.

"Urusan saya bukan berbicara tentang tim lawan. Kami punya pertandingan yang sulit di depan, melawan Wolverhampton," ucap manajer asal Spanyol itu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki satu hari libur dan kemudian bersiap untuk pertandingan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer