Sukses


Phil Jones Tak Yakin Manchester United Bisa Finis 4 Besar

Jakarta - Bek Manchester United, Phil Jones, mengungkapkan target timnya di sisa musim ini adalah finis empat besar. Tapi, ia tak berani sesumbar Setan Merah bakal mencapai hal tersebut.

Sejak dilatih Ole Gunner Solskjaer, Manchester United mulai disegani lagi. Setan Merah sukses meraih lima kemenangan beruntun.

United kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal enam poin dari Chelsea yang berada di posisi empat.

"Tentu saja kami harus berada di Liga Champions musim depan dan itu adalah tujuannya, tetapi kami belum melakukan apa-apa dan aku tahu ini klise, tetapi ini harus dijalani pertandingan demi pertandingan," kata Jones di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Piala FA dan Liga Champions

(Owen Humphreys/PA via AP)

Selain Liga Inggris, MU juga telah lolos ke putaran empat Piala FA. Setan Merah juga akan bentrok dengan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya tidak benar-benar ingin memikirkan empat besar, atau Liga Champions atau Piala FA, itu harus pertandingan demi pertandingan. Tottenham Hotspur (lawan MU akhir pekan ini) cukup tangguh dan kami perlu melihat di mana posisi kami setelah itu,” Jones menambahkan.

Jones sendiri sudah membela MU dalam 11 pertandingan musim ini. Rinciannya, tujuh di Liga Inggris, 2 Liga Champions, 1 Piala FA dan 1 Piala Liga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kesiapan Priscilla Lumban Gaol untuk Hadapi Petarung India di One Championship

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer