Sukses


Bursa Transfer Premier League: Arsenal Selangkah Lagi Boyong Denis Suarez

London - Bursa transfer musim dingin Premier League masih ramai. Beberapa klub elite terus dikait-kaitkan dengan bintang-bintang buruan mereka.

Salah satu klub Premier League yang masih berburu pemain adalah Arsenal. Mereka sejak awal terus dirumorkan bakal mendatangkan pemain Barcelona, Denis Suarez.

Dikabarkan, klub asal London ini tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang berusia 25 tahun itu.

Suarez sendiri dibutuhkan Arsenal untuk menggantikan Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu bakal meninggalkan Emirates, markas Arsenal, ke klub Italia, Juventus.

Sejak awal, peluang Arsenal memboyong anggota timnas Spanyol U-21 itu bermain di Premier League memang cukup besar. Sebab, di Barcelona, Suarez kesulitan mendapat tempat. Di La Liga, musim ini dia baru bermain dua kali.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Suarez

Namun, ternyata bukan hanya Suarez yang masuk dalam bidikan Arsenal. Mereka dikabarkan juga masih mengincar beberapa pemain lagi untuk memperkuat pasukan.

Sektor belakang jadi salah satu yang akan dibenahi manajer Unai Emery dengan mendatangkan pemain baru. Kehadiran bek baru memang dibutuhkan menyusul cederanya Rob Holding.

Pemain belakan berusia 23 tahun itu mengalami cedera lutut serius dan bahkan dikabarkan tak bisa lagi merumput hingga akhir musim.

3 dari 3 halaman

Cuma Pinjam

Hanya masalahnya, Emery sepertinya tak terlalu bisa leluasa mencari pemain. Pasalnya, manajemen The Gunners hanya mencari pemain pinjaman, bukan membelinya.

"Jadi, kami tidak bisa mengontrak pemain baru secara permanan," ujar pria asal Spanyol itu. "Tapi, saya tahu, klub tengah bekerja keras mencari pemain yang kami butuhkan."

Video Populer

Foto Populer