Sukses


Lawan MU, Harry Kane Sebut Tottenham Harus Tampil Maksimal

Jakarta Tottenham Hotspur akan ditantang Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Striker Spurs, Harry Kane, menyebut laga melawan MU bakal berlangsung sulit. Meskipun, MU belum sepenuhnya bangkit setelah keterpurukan di awal musim.

"Mereka pernah ada di saat mereka tidak terlalu bagus, tetapi sekarang mereka bermain dengan sangat bagus," ujar Kane seperti dilansir Sky Sports.

"Tentu saja pertandingan nanti akan berjalan sulit, MU akan penuh kepercayaan diri," kata Kane menambahkan.

Seperti diketahui, MU sempat tercecer di awal musim saat masih dilatih Jose Mourinho. Keterpurukan itu juga yang membuat Mourinho harus angkat kaki dari Old Trafford pertengahan Desember lalu.

Manajemen MU lalu menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti hingga akhir musim. Di bawah Solskjaer, MU meraih lima kemenangan beruntun.

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Diri Sendiri

Kane menambahkan, Spurs harus bisa tampil maksimal di laga melawan MU. Ini karena mereka bermain di hadapan suporter sendiri.

Ia pun menegaskan Spurs tidak terlalu memikirkan sang calon lawan di laga ini. "Bagi kami, kami selalu fokus ke diri kami sendiri dan tidak terlalu khawatir dengan tim lain," kata Kane mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Spurs Vs MU

Manchester United 0-3 Tottenham Hotspur

Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester United

Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur

Totenham Hotspur 2-1 Manchester United

 

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer