Sukses


Kevin de Bruyne Tidak Rela Kalah dari Istri dan Anaknya

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne tidak hanya kompetitif di dalam lapangan. Saat di rumah, De Bruyne mengaku tidak rela kalah dari istri dan anaknya.

De Bruyne pernah gagal bersinar saat gabung Chelsea. Ia kemudian membuktikan dirinya bersama dengan Wolfsburg dan City.

Ia pun makin terbiasa meraih kemenangan demi kemenangan bersama tim asuhan Josep Guardiola itu. Sekarang ini, gelandang asal Belgia itu masih terus berusaha untuk membawa The Citizen meneruskan dominasinya di kompetisi domestik dan berusaha menancapkan tajinya di level Eropa.

"Kemenangan. Saya tidak tahan dengan kekalahan," jawab De Bruyne pada Sky Sports saat ditanya apa hal yang memotivasinya untuk terus maju.

“Bahkan di rumah, bermain game dengan istri, anak laki-laki, apa pun, saya tidak akan kalah melawan mereka," serunya.

“Saya memang seperti itu. Itu hanya mendorong saya untuk terus maju dan menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan di sepakbola.”

Gelandang serbabisa berusia 27 tahun ini kemudian membeberkan kunci kesuksesannya selama ini. Ia menyebut kerja keras adalah kunci utamanya, tak sekedar mengandalkan bakat besar saja.

"Ya, Anda harus memiliki bakat, tetapi kerja keras adalah bagian terbesar," tegasnya.

“Perbedaan antara pemain di level ini sangat minim. Beberapa perubahan dapat membuat perbedaan besar pada akhirnya," cetusnya.

“Banyak orang dapat memiliki bakat tetapi mereka membiarkannya sia-sia. Saya meninggalkan rumah ketika saya berusia 14 tahun untuk bermain sepakbola dan saya melihat banyak orang yang tidak berhasil, tetapi melalui tekad saya, itu terbayar pada akhirnya," pungkas De Bruyne.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Atribut Persib-Persija Iringi Ronaldikin ke Peristirahatan Terakhir

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer