Sukses


Manchester United Dinilai Punya Amunisi Buat Bersaing dengan Klub Manapun

Jakarta - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Ole Gunnar Solskjaer telah bekerja dengan sangat baik di Old Trafford, termasuk membangkitkan kekuatan Setan Merah di lini depan.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di Manchester United pada Desember lalu. Pria asal Norwegia itu langsung membawa Setan Merah meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

"Solskjaer mengingatkan kita betapa bagusnya pemain-pemain ini. Ini sedikit perubahan. Seperti yang Anda lihat dengan pegolf. Hanya sedikit perubahan pada game yang mungkin dilihat orang lain di luar," kata Giggs di Soccerway.

"Solskjaer sudah menjadi pelatih sebelum dia mengambil alih tim. Saya berada di pertandingan di sebelahnya, dan dia menunjukkan kepada saya: 'Lihat full-back, mereka tidak cukup maju.' Hal-hal yang biasa kami lakukan, hal-hal yang Anda asosiasikan dengan Manchester United."

 

 

2 dari 2 halaman

Rajin Cetak Gol

Dalam enam pertandingan bersama Solskjaer, United sangat subur. Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil melesakkan 17 gol.

"'Oke lawan mencetak dua gol, tapi kami akan mencetak tiga' dan saya pikir Solskjaer menanamkan itu kembali ke kami bahwa kami perlu mencetak gol, kami perlu menyerang dan jika kami semua lebih maju di atas lapangan, maka itu hanya menimbulkan kesulitan bagi lawan."

"Dengan para pemain depan yang dimiliki United, tidak hanya starter, tetapi juga yang datang dari bangku cadangan, Anda telah melihat Alexis Sanchez, Anda telah melihat Romelu Lukaku sekarang memiliki dampak. Itu menyaingi tim mana pun di dalam Liga Premier, lini depan yang dimiliki United," Giggs menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah masih tertinggal enam angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer