Sukses


Faktor Solskjaer Bikin Martial Ingin Bertahan di MU

Manchester - Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker benar-benar membawa angin segar bagi Manchester United (MU). Selain prestasi cemerlang, Solskjaer juga bisa membuat betah beberapa pemain.

Sky Sports News melaporkan penyerang sayap MU Anthony Martial siap memperpanjang kontraknya. Martial konon akan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Setan Merah. 

Masa depan pemuda Prancis itu di MU sempat tidak menentu. Pasalnya sewaktu masih dilatih Jose Mourinho, Martial kerap dicadangkan. Kondisi ini membuat Martial ingin pergi dari Old Trafford.

Namun setelah Mourinho dipecat dan digantikan Solskjaer, situasi Martial di MU berubah. Eks pemain AS Monaco itu selalu dimainkan Solskjaer. Martial hanya absen sekali karena tidak bugar.

 

2 dari 2 halaman

Segera Tambah Kontrak

Sosok Solskjaer membuat Martial bersedia menambah kontrak. Agen Martial, Philippe Lamboley, kepada RMC Sport mengakui kesepakatan kontrak baru sudah dicapai hanya tinggal beberapa detail kecil yang perlu diselesaikan sebelum diumumkan secara resmi.

Selain Martial, kiper MU David de Gea kabarnya juga akan memperpanjang kontrak. De Gea merasa masa depan MU cerah di bawah asuhan Solskjaer. Saat dilatih Mouirnho, De Gea sempat mempertimbangkan pindah klub.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer