Sukses


Sane: Wejangan Guardiola Bakar Semangat Pemain Manchester City

Bola.com, Huddersfield - Winger Manchester City, Leroy Sane, menyebut wejangan Pep Guardiola mampu membakar semangat rekan setimnya saat bersua Huddersfield Town pada laga pekan ke-23 Premier League.

Bertandang ke markas Huddersfield di John Smith's Stadium, Minggu (20/1/2019), Man City mengawali laga dengan baik. Mereka berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan 18 menit, berkat bola hasil tembakan Danilo.

Namun selepas itu, Manchester City kesulitan untuk kembali membobol gawang Huddersfield Town. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada interval kedua, Manchester City langsung tampil menekan. Hasilnya, Raheem Sterling dan Leroy Sane sukses memperbesar keunggulan City pada menit ke-54 serta 56'. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan The Citizens tetap bertahan.

"Pada babak kedua kami bermain lebih cepat dan mengendalikan laga dengan sangat bagus. Ketika masa istirahat, Guardiola mengatakan kepada kami, jika kami tidak bisa bermain seperti babak pertama, bahwa kami harus berbuat lebih banyak pada babak kedua," ujar Sane.

"Guardiola membangunkan kami kembali untuk memainkan permainan yang lebih cepat, lebih baik. Dia selalu agak santai, tetapi memberi tahu jika kami bisa melakukan yang lebih baik. Dia melakukannya lagi," papar Sane.

Berkat kemenangan atas Huddersfield Town, Manchester City terus menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Premier League. Mereka saat ini berada di urutan kedua dengan 56 poin, tertinggal empat angka dari The Reds di posisi teratas.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Cerita dari Latihan Timnas Indonesia U-22 Sampai ke Killing Field

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer