Sukses


VIDEO: Dua pemain yang Harus Segera Didatangkan Manchester United

Bola.com, Jakarta Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United telah mengalami banyak kemajuan. Metode serangan Setan Merah yang baru berjalan sangat baik dan menghasilkan banyak gol.

Namun, dibalik kesuksesan tersebut tetap ada kelemahan yang dimiliki Manchester United. Setan Merah kurang memiliki ujung tombak yang ganas. Kedatangan Alexis Sanchez tak memberikan solusi untuk Manchester United.

Bursa transfer Januari 2019 akan tutup beberapa hari lagi dan Setan Merah perlu membuat sebuah penawaran. Lalu, siapa saja dua pemain yang harus segera didatangkan Manchester United?

 

  • Diego Godin

Selain performa Victor Lindelof, lini belakang Manchester United belum terlihat meyakinkan sejauh ini. Beberapa bek lainnya mengalami cedera dan Phil Jones dan Eric Bailly tampil kurang baik.

Diego Godin merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini dan pemain asal Uruguay ini akan jadi pembelian yang bagus untuk Setan Merah. Bek berusia 32 tahun ini telah melanglang buana dan sering menjadi ancaman di depan gawang lawan dalam skema sepakan bebas.

 

  • Ivan Perisic

Pemain asal Kroasia ini nyaris bergabung dengan Manchester United beberapa musim lalu. Perisic merupakan pemain sayap yang rajin mencetak gol untuk negaranya dan Inter Milan. Selain itu, ia juga menghasilkan assists untuk para rekannya.

Manchester United punya kekurangan penyerang depan yang kreatif. Mungkin kehadiran Perisic bisa menyelesaikan masalah yang dimiliki Setan Merah. Kualitas pemain asal Kroasia ini akan menjadi opsi terbaik untuk Manchester United.

Video Populer

Foto Populer