Sukses


Andy Cole Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, menilai Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi terdepan untuk menjadi manajer The Red Devils. Cole merasa Solskjaer pantas menjadi manajer permanen.

Manajer sementara asal Norwegia itu berhasil mengantarkan Manchester United ke putaran kelima Piala FA setelah mengalahkan Arsenal 3-1, Sabtu (26/1/2019) dini hari WIB. Hasil itu membuat Manchester United menorehkan delapan kemenangan beruntun.

Paul Pogba dan kawan-kawan-kawan kembali menjadi tim tangguh sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho. Bahkan, Manchester United saat ini hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

"Jika tren ini terus berlanjut dan Manchester United mengalahkan PSG (di Liga Champions), serta menang atas Burnley pada pertengahan pekan depan, saya tidak melihat alasan untuk tidak menunjuk dia," ujar Cole.

"Dia mendapatkan pengalaman dan memenangi pertandingan (bersama Manchester United). Itulah yang semua orang minta dari dirinya," ia melanjutkan.

Sumber: Sky Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer