Sukses


Ozil Diprediksi Hengkang dari Arsenal pada Akhir Musim Ini

London - Legenda Arsenal, Perry Groves, memprediksi Mesut Ozil akan meninggalkan The Gunners di akhir musim nanti. Sebab, pemain asal Jerman itu tak mampu memberikan kontribusi maksimal.

Ozil kehilangan tempatnya di tim utama Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Ia kalah bersaing dengan Aaron Ramsey dan Alex Iwobi.

Ketika diberi kesempatan, penampilan eks pemain Real Madrid itu juga mengecewakan. Hal ini membuat Manajer Unai Emery kehilangan kesabaran.

"Saya pikir Emery telah melakukan segala yang dia bisa untuk mendapatkan yang terbaik dari Ozil, tetapi sepertinya tidak memiliki dampak yang cukup besar. Ozil jelas pemain yang hebat, tetapi dia tidak konsisten dan cenderung tampil buruk saat Arsenal melawan tim yang lebih besar," kata kata Groves.

 

2 dari 3 halaman

Takkan Terkejut Ozil Pindah

(AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

“Emery telah mencoba memotivasi Ozil dengan memberinya ban kapten untuk menuntut lebih banyak tanggung jawab. Dia mencoba memotivasi Ozil dengan mencadangkannya karena kinerja yang buruk."

“Emery telah mencoba segalanya dan dia agak bingung karena tidak mendapat reaksi. Saya tidak akan terkejut jika kita melihat Ozil pergi di akhir musim," Groves menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil sudah membela Arsenal dalam 17 pertandingan musim ini dengan torehan empat gol dan dua assist.

Adapun Arsenal kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer