Sukses


Hasil Undian Putaran Kelima Piala FA: Chelsea Hadapi Manchester United

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan menjamu Manchester United pada putaran kelima kelima Piala FA berdasarkan hasil undian yang digelar pada Senin (28/1/2019) waktu setempat. Laga ini merupakan ulangan final musim lalu.

Saat itu, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United 1-0. Gol penentu kemenangan The Blues tercipta melalui titik penalti yang dieksekusi Eden Hazard.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge pada 17 Februari. Hal ini membuat The Red Devils akan melakoni tiga laga sulit dalam waktu 12 hari.

Paul Pogba dan kawan-kawan akan menjamu Paris Saint-Germain pada 16 besar Liga Champions di Old Trafford, 12 Februari. Setelah itu, Manchester United meladeni Chelsea (17 Februari) dan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, 24 Februari.

Berbeda dengan Manchester United, rival sekota Manchester City hanya akan menghadapi Middlesbrough atau Newport County pada putaran kelima Piala FA. Sementara tim yang menyingkirkan Tottenham Hotspur, Crystal Palace akan dijamu tim kasta ketiga, Doncaster Rovers.

2 dari 2 halaman

Hasil Undian Putaran Kelima Piala FA

Bristol City Vs Shrewsbury/Wolverhampton

Wimbledon Vs Milwall

Doncaster Vs Crystal Palace

Middlesbrough/Newport Vs Manchester City

Chelsea Vs Manchester United

Swansea Vs Barnet/Brentford

Portsmouth/QPR Vs Watford

Brighton/West Brom Vs Derby County

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Piala FA

Video Populer

Foto Populer