Sukses


Komentar Romelu Lukaku soal Jose Mourinho dan Solskjaer

Jakarta - Striker Manchester United, Romelu Lukaku menolak membandingkan dua orang yang menjadi manajer MU musim ini, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Mourinho memimpin Manchester United pada awal musim hingga 18 Desember 2018. Mourinho dipecat Setan Merah, sebutan MU, usai kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield Stadium. Kekalahan tersebut membuat MU tertinggal 11 poin dari tim yang berada di posisi empat besar.

Perubahan pun dilakukan manajemen dengan menunjuk Solskjaer sebagai manajer pengganti. Bersama manajer asal Norwegia itu, United mencatatkan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Bahkan, Setan Merah hanya tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi empat dalam klasemen Liga Inggris.

"Saya tidak akan membandingkan kedua manajer. Saya yakin Mourinho telah melakukan banyak hal untuk klub ini," kata Lukaku, seperti dikutip dari Eleven Sports.

"Mourinho memenangkan trofi, jadi saya sangat menghormati dia. Dia adalah pelatih yang merekrut saya ke Manchester United," ucap striker Timnas Belgia itu, menambahkan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Target Lukaku

Namun demikian, bersama Solskjaer, Lukaku optimistis Setan Merah bangkit dari keterpurukan. Lukaku juga yakin MU bakal memenangkan trofi bersama Solskjaer.

"Solskjaer baru saja memulai ceritanya di sini. Saya harap semuanya berjalan dengan baik. Saya hanya berharap kita finis di empat besar dan kita memenangkan trofi," ujar striker berusia 25 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer