Sukses


Sadio Mane Termotiviasi Mencatat Sejarah di Liverpool

Jakarta - Striker Liverpool, Sadio Mane, bertekad bikin sejarah di Anfield. Ia ingin memberi banyak gelar untuk The Reds.

Liverpool kini memuncaki klasemen Liga Inggris. The Reds unggul empat angka atas Manchester City di posisi kedua.

Mane jadi salah satu pemain kunci Liverpool. Bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino, ketiganya jadi trio menakutkan.

Berkat performa gemilangnya, Mane sempat masuk radar Real Madrid. Namun, ia memilih setia di Anfield dan memperpanjang kontraknya hingga 2023.

“Spekulasi adalah bagian dari sepak bola. Anda hanya belajar untuk hidup dengannya dan tidak menganggapnya terlalu serius," kata Mane di Soccerway.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bahagia di Liverpool

(AFP/Paul Ellis)

“Yang bisa aku katakan adalah bahwa satu-satunya kepedulianku adalah Liverpool. Mohamed Salah, Roberto Firmino sepertinya semua orang menandatangani kontrak dan mereka berkata: 'Hei Sadio, kapan kamu akan tanda tangan?' Aku berkata kepada masing-masing dari mereka, 'Jangan khawatir, aku akan tanda tangan'."

“Dan apa yang aku lakukan? Aku tanda tangan, jadi mereka senang sekarang. Aku sangat senang di sini dan aku pikir orang-orang juga senang denganku. Kami ingin menuliskan nama kami bersama banyak nama hebat dalam kisah klub ini. Semoga ini awal dari sesuatu yang spesial,” Mane menambahkan.

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam 28 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 10 gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer