Sukses


Anthony Martial Sepakat Tawaran Kontrak Baru Manchester United

Jakarta - Anthony Martial telah menghabiskan 3,5 musim bersama Manchester United. Namun, striker berusia 23 tahun itu sempat diklaim ingin meninggalkan Old Trafford pada awal musim ini.

Tapi, dipecatnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United pada pertengahan Desember 2018 telah mengubah sikap Martial. Ia ingin bertahan di Manchester.

Menurut RMC Sport, Rabu (30/1/2019), negosiasi Martial dengan MU telah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Hasil dari negosiasi tersebut, Martial dikabarkan setuju meneken kontrak baru.

Martial setuju dengan kontrak baru berdurasi lima tahun yang diberikan Manchester United. Kabarnya, pihak Setan Merah akan mengumumkan penandatanganan kontrak tersebut pada pekan ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Waktu Bermain

Saat masih di bawah asuhan Mourinho, Martial kesulitan mendapatkan kesempatan bermain regulier. Karena itu, dia tak betah dan ingin meninggalkan MU.

Tetapi di bawah sentuhan manajer interim Ole Gunnar Solskaer, Martial kini mulai mendapat porsi bermain yang cukup banyak.Ia telah bermain dalam enam laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol sejak pertengahan Desember lalu.

3 dari 3 halaman

Cedera

Martial tidak bermain saat Manchester United ditahan Burnley 2-2 pada pekan ke-24 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Bahkan, sosoknya tidak ada di bangku cadangan Setan Merah.

Menurut Solskjaer, Martial mengalami cedera saat latihan. Kondisinya tidak memungkinkan untuk dipaksakan bermain lawan Burnley.

"Mudah-mudah Anthony sudah bisa kembali lagi minggu depan, tapi untuk hari ini mustahil dia bisa bermain," kata juru racik asal Norwegia itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer