Sukses


Manchester City Belum Menyerah Kejar Liverpool

Manchester - Manchester City menelan kekalahan 1-2 dari Newcastle United pada 30 Januari lalu. Kekalahan tersebut membuat The Citizens tertinggal lima poin dari Liverpool, yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

Namun demikian, manajer Manchester, Pep Guardiola masih santai. Dia masih optimistis Sergio Aguero dan kawan-kawan mengejar ketertinggalan dari Liverpool.

"Kita masih berada di awal tahun dan kami tertinggal dari puncak klasemen. Namun masih banyak gelar dan poin untuk dimainkan," ucap Guardiola, dikutip dari situs resmi Manchester City.

Guardiola menegaskan, The Citizens menolak menyerah. Menurutnya, masih ada banyak pertandingan yang bisa mengubah segalanya.

"Kami masih punya banyak pertandingan, kita belum berada di bulan April atau Mei dan banyak hal bisa terjadi. Kami harus berada di sana untuk setiap laga dan tidak menyerah," kata manajer Manchester City berusia 48 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Pekan Sulit

Dalam tiga pertandingan berikutnya, Manchester City akan menjalani laga sulit di Liga Inggris. The Citizens akan menghadapi Arsenal (3/2/2019), Everton (7/2/2019), dan Chelsea (10/2/2019).

"Kami harus mencoba memenangkan pertandingan. Kami ingin berada disana, tapi kami tak mampu melakukannya malam ini," kata Guardiola.

"Minggu depan juga akan sulit karena melawan Arsenal, Everton lalu Chelsea. Saya tahu tantangannya besar. Jika kami ingin naik ke atas sebagai sebuah klub maka kami harus menerima tantangan itu," ujarnya menegaskan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer